Cara Menyembuhkan Wasir dan Kencing Darah

Cara Menyembuhkan Wasir dan Kencing Darah

Cara Menyembuhkan Wasir dan Kencing Darah

Lidah buaya atau nama latinnya (Aloe Vera Linn) merupakan tanaman yang ditemukan di kawasan kering daerah Afrika dan juga merupakan tanaman yang tidak memiliki batang.

Lidah buaya ini memiliki kandungan antara lain energi, protein, karbohidrat, lemak, fosfor, kalsium, vitamin A, vitamin B, vitamin C, zat besi, kadar air, thiamin, riboflavin dan niasin.

Ciri-ciri lidah buaya ini antara lain:

Memiliki daun yang berupa pita dengan helaian yang memanjang, daunnya ini berdaging tidak tipis, tidak bertulang dan berwarna hijau.

Bunganya ini berwara kuning atau kemerahan berbentuk pipa yang mengumpul, keluar dari ketiak daun dan bunganya berukuran kecil.

Lidah buaya ini dapat mengobati wasir dan juga dapat menyembuhkan kencing darah. Cara untuk mengobati wasir dengan menggunakan lidah buaya caranya bersihkan daun lidah buaya dari durinya dan cucikan sampai bersih, lalu parutkan daunnya hingga halus, kemudian tuangkan air dan madu dan adukkan sampai merata, lalu saringkan dan ambil airnya, setelah itu dimium. Minumlah 3 kali dalam sehari.

Perlu anda ketahui bahwa wanita yang hamil atau penderita gangguan sistem pencernaan atau diare dilarang untuk menggunakan ramuan ini.

Dan cara untuk menyembuhkan kencing darah caranya adalah cucikan daun lidah buaya sampai bersih, lalu diperaskan, kemudian tambahkan dengan gula dan air beras dan adukkan sampai merata, lalu diminum ramuannya.

Perlu anda ketahui wanita hamil dan penderita gangguan sistem pencernaan atau diare juga tidak boleh menggunakan ramuan ini.

Nah, itulah pengertian dari lidah buaya serta ciri-cirinya dan cara mengobati wasir dan menyembuhkan kencing darah dengan menggunakan daun lidah buaya. Kalau begitu silakan mencoba dirumah dan semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Share this:

Enter your email address to get update from AndroidDev - Portal Android Developer .

1 comment

ini merupakan
tips kesehatan yang bagus untuk di coba

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Beri opini Anda tentang artikel yang Anda Baca ini yang tidak menyinggung Sara ya.

Copyright © 2015. AndroidDev - Portal Android Developer - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger