Cara Alami Mengobati Rematik

Cara Alami Mengobati Rematik

Cara Alami Mengobati Rematik

Sebagian dari anda pastinya mengalami rematik bukan? Anda pastinya tidak tahu bahwa ada beberapa cara alami untuk menyembuhkan rematik, sehingga kebanyakan dari sebagian orang menggunakan obat-obatan kimia yang belum tentu dapat menyembuhkan rematik.

Sekarang ada beberapa cara yang alami tanpa harus menggunakan obat-obatan kimia yang belum tentu dapat menyembuhkan rematik anda. Berikut beberapa cara alami untuk menyembuhkan rematik anda, simaklah dengan baik.

Mengobati Rematik Dengan Menggunakan Alpukat

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan alpukat. Alpukat ini memiliki kandungan antara lain serat asam oleat, klorofil, glutation, potasium, vitamin A, vitamin E, vitamin B6, zat tembaga, zat besi, asam folat dan senyawa fitokimiawi. Sehingga kandungan yang terdapat didalam alpukat ini dapat mengobati rematik. Caranya anda bisa langsung mengkonsumsinya saja. Lakukanlah cara ini dengan rutin sampai rematiknya sudah sembuh.

Mengobati Rematik Dengan Menggunakan Daun Belimbing Wuluh

Caranya cucikan daun belimbing wuluh, cengkeh, dan merica sampai bersih terlebih dahulu, lalu tumbukkan ketiga bahan tersebut menjadi halus, kemudian setelah halus tuangkan dengan asam cuka sampai menjadi adonan seperti bubur, setelah itu oleskanlah pada bagian tubuh yang sakit.

Mengobati Rematik Dengan Menggunakan Daun Encok

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan daun encok. Caranya cucikan daun encok sampai bersih, lalu tumbukkan daun encoknya sampai halus, kemudian jika sudah halus tambahkan dengan air hangat secukupnya hingga menyerupai adonan bubur, lalu gosokkan pada bagian tubuh yang sakit. Lakukanlah cara ini 2 kali dalam sehari, setiap pemakaian tunggu sampai 30 menit saja agar kulit tidak melepuh.

Mengobati Rematik Dengan Menggunakan Daun Ubi Kayu

Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan daun ubi kayu. Caranya Lumatkan daun singkongnya sampai halus dan lembut, lalu tambahkan dengan bubuk kapur sirih, kemudian dicampurkan sampai rata, setelah itu lumurkan pada bagian sendi yang sakit. Lakukanlah cara ini dengan rutin sampai rematiknya sudah sembuh.

Nah, itulah cara-cara alami untuk mengobati rematik anda. Silakan coba dirumah, jika sebagian dari anda mengalami rematik dan semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Share this:

Enter your email address to get update from AndroidDev - Portal Android Developer .
Previous
This Is The Oldest Page

No comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Beri opini Anda tentang artikel yang Anda Baca ini yang tidak menyinggung Sara ya.

Copyright © 2015. AndroidDev - Portal Android Developer - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger